Sahabat Silat
Jika Setia Hati Panti setahu saya , tokoh nya namanya
Bp.Rachmad Suro Nagaro di zaman Belanda peralihan
Batavia ketangan Republik 1949 beliau menjabat sebagai
Resident Batavia.
Mungkin ada informatie tambahan

Ciao

O'ong Maryono

--- "Eko Drajat, Nugroho (Tripatra)"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Waduh, kalau SHTT dinamai SH Panti saya kurang paham
> itu Mas. Maklum
> dulu just belajar silat saja jurus (kata), sambung
> (kumite), dan sedikit
> latihan fisik, tak lebih dari itu. Jadi terus terang
> agak blank kalau
> ditanya sanad nya (sejarahnya ..........).
>
> Memang SHTT dua2nya saya lihat kurang terkenal dan
> tidak berkembang
> ............ Hanya di lokal satu desa saja
>
> Saya lihat kalau saya mudik lebaran papan nama
> perguruan SHTT yang
> pernah saya ikut masih ada, dan murid2 nya masih ada
> [...]

O'ong Maryono
73 Soi Thonglor 19, Khlongtan-Nua, Wattana,
Bangkok 10110
Thailand.
Mobile Phone: +6641058853

E-mail:[EMAIL PROTECTED]