    From: iwan setiawan
    To: silatindonesia@yahoogroups.com
    Sent: Tuesday, August 07, 2007 1:07 PM
    Subject: Re: [silatindonesia] Re: Paseban Mutakhir

    ya...ini pada gimane sih? hal begini gampang ama gamblang kok di buat
susah....Ini mah bukan masalah kaidah bahasa... tapi kaidah etika, dimana suatu
perguruan yang memiliki dasar yang dikembangkan berhak menggunakan nama aliran
di depannya (dengan seizin Guru)...sah ama nggaknya ya kalo yang punya aliran
bilang boleh, orang lain mau apa...? Inilah khasanah pencak silat.....

    kalo penjelasannya udah dibuat lebih jelas, kenapa harus berdebat kusir?

    mending kalo ada yang gak paham japrian atou teponan...orang pade di
jakarta ini kan?

    Tetep Sumanget

    wans

    dasaman_allaria <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
    --- In silatindonesia@yahoogroups.com, "devil_buddy" <[EMAIL PROTECTED]>
    wrote:

    > coba dong diberi argumen dari sisi legal law dengan latar belakang
    > sebagai lawyer perusahaan penerbitan, ntar di adu dari sudut pandang
    > kaidah pengunaan tata bahasa dengan latar belakang editor penerbitan
    buku

    Wah, gak aci, bahasa hukum levelnya by design lebih tinggi dari
    sekedar tata bahasa Indonesia sesuai EYD dan KBBI, kalo gini caranya
    gue mending tabik salam lompat mundur tiga langkah agar tidak
    menginjak bayangan tetua sambil menyembahkan secangkir teh hijau dan
    berucap, "Teach me MASTA!"