Julia Peres juga ikutan Silat, dia pernah Demo (matahin besi) di acara empat
mata Trans 7.

O'ong Maryono <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Sahabat
silat

 Jika masalah publikasi pencak silat ini terpulang
 kepada wartarwan dan redaksi akan ketertarikan
 terhadap pencak silat, Bola di tahun 1980 an orang
 orang yg duduk di Bola seperti mas Zainal sangat
 tertarik dengan pencak silat, saya merasa nama saya
 juga diperkenalkan oleh "Bola" Tugas IPSI organisasi
 Pencak Silat Indonesia untuk menjalin hubungan dengan
 media masa.
 Jika diluar negeri jangan dikwatirkan seperti di
 Bangkok pencak silat itu dipromosikan di Thailand MTV
 di Europa langsung Eurosport Chanel.
 Pencak Silat di luar negeri lagi mulai naik, kegiatan
 seminar di USA banyak sekali.
 jangan lupa perlu ajungkan tangan Forum juga
 mempromosikan pencak silat tradisional di TV dan koran
 Tempo
 Semoga pencak silat budaya kita tidak tenggelam di
 negeri sendiri seperti ceritera Batavia kebanjiran.

 Wassalam

 === message truncated ===

 O'ong Maryono
 La Cascade Condominium, Apt 10C