Eh, pernyataan yang mana? Perasaan Pak Ronny tidak pernah mengeluarkan pernyataan
seperti itu deh...
Berikut saya copy-kan pernyataan Pak Ronny:
Mohon maaf kalau banyak yang kurang setuju. Yang jelas topik linux-setup dan
linux-admin pada awalnya sudah jelas, setup ya utk setup/install, sedangkan admin
untuk administrasi. Tapi kesannya lama2 seakan2 kalo setup itu pemula kalo admin itu
advanced, jadi org cenderung subscribe di admin aja lalu bertanya di situ dg anggapan
yg ikut milis org 2 advanced semua jadi nanya yg gampangpun pasti dijawab. Lama2 jadi
kabur dan pemisahan milis jadi tidak ada gunanya lagi.
-- End quote

Tolong di konfirmasi Pak I Gede Wijaya S.

IMHO, thread ini memang tidak perlu diperpanjang lagi. Tidak ada gunanya. Lebih baik
berdiskusi Linux aja ;)

--
Denni Pidono