!
!>Anda mau install linux rame2 kan? Sepertinya pake NFS akan lebih cepat
!>deh. Walaupun tergantung bandwidth anda.
!>
!>
!Yang dimaksud dengan install Rame-rame apa yach ?, saya sudah coba nih
!tapi gagal,
!komputer sudah ada os win XP, kemudian saya install Mandrake 9.1.
!komputer jalan dengan baik.
!saya clonning, dengan menggunakan norton ghost corporate edition 7.5.
!saya sebar ke 8 cpu sekaligus (waktunya lama sekali +- 8 jam) dan tidak
!sukses, Instalasi gagal.

Klo saya saranin, di cloning satu persatu aja, bisa pake dd ( $man dd )
atau pake ghost.exe, jadi repotnya cuman buka HD satu persatu. Tapi saya
yakin akan lebih cepat dibanding sebelumnya untuk 8 cpu sekitar 8 jam-an.

Karena saya pernah cloning sekitar 10 komputer dengan hd berisi 3 sistem
operasi sekaligus. Hanya sekitar 3 jam-an  termasuk buka tutup casing :)

Tetapi ini juga tergantung besar HD dan akan di cloning serta kecepapatan
CPU anda.

!
!Bagaimana ada yang pernah coba ?, apakah harus 1 per 1 cpu dipasangin
!CD-rom, atau kalau menggunakan FTP server lebih cepat  tidak  ?
!Kalau menggunakan NFS gimana mas ?, bukannya NFS hanya jalan kalau
!Linuxnya sudah jalan (mohon koreksi).
!
!Thanks,
!rgds,