saya pernah instal dengan NFS,
di server :
pertama saya copy semua cd linux (saya pakai RH) ke satu direktory
lalu isikan nama direktory di /etc/exports
aktifkan nfs

setelah itu buat disket boot dengan network support (drvnet.img)
lalu jalankan di komputer yg mau diinstall linux
dan proses instalasi berjalan normal seperti dari cd

salam,
jeffry