Tolong dong...

Notebook saya sudah ada win xp-nya, kemudian saya instal linux mandrake 8.0
dan sukses, saya punya pilihan booting ke win atau linux tanpa masalah.
Masalah muncul ketika saya bikin partisi baru (FAT) pake partition magic 8.0
di windows, lantas ketika mau make linux, booting nya jadi macet, muncul
pilihan pada tampilan bootingnya :

failed to check filesystem, do you want to repair the errors ?
(beware, you can loose data)
yes                    no

saya pilih 'yes'

lantas pindah ke mode text, tampil tulisan :

Welcome to Linux Mandrake
Press 'I' to enter interactive startup

mounting proc filesystem
setting default font
booting aurora
S (karakter aneh, spt. hurup S numpuk) hide S
***an error occurred duringthe filesystem check
SendS
*** an error ...(sama)
ShideS
***Dropping you to a shell; the filesystem will reboot
SendS
***Dropping ...(sama)
ShideS
***when you leave the shell
SendS
***when... (sama)
give root password for maintenance
(or type control-D for normal startup): _

sampai di sini kalo saya tekan kontrol D akan muncul yang sama

saya beri password root akan tampil

[root@ student /root]# _

ok, sampai disini saya bingung, tolong dong...