Mas Adrianto,

> Cuma ada lagi nih yg saya mau minta tolong, yaitu bagaimana saya bisa
> melakukan akses internet dg Mandrake Linux, padahal waktu install tlh saya
> masukkan semua data ISP yg saya pakai, yaitu dari centrin.net.id. Sekarang
> saya terpaksa pakai Windows 98 lagi utk akses internet dan ikutin milis
> ini.

Apakah yang ditanyakan adalah untuk setting koneksi internet ?
Pada Konsole (Start Applications --> Terminals) jalankan baris perintah:

drakconnect

Kemudian ikuti konfigurasi wizardnya. Mudah-mudahan berhasil ;-)

Regards,
-----
Romi Satria Wahono
Dept. of Computer Science, Saitama University
Email: [EMAIL PROTECTED], YM: romi_sw