--- deleted ---

Guys, sekarang kalau kondisinya kebalik gimana,

Dalam notebook sudah ada xp home, sudah saya install linux dan sudah jalan
dengan baik,

XP saya lelet, saya fresh install semua pakai cd recovery, beres sudah,
Cdrom notebook ngadat, (jadi saya tidak bisa install linux dulu), tapi
harddisk sudah ada ext3 file sistem bawaan linux.

Saya mau hapus dulu sementara sebelum cdrom di notebook di benerin,
Gunakan Partion Magic 8.0 (untuk hapus file-file sitem linux), tidak bisa
error 501.

Gimana nih sekarang ?, ada yang punya saran gimana cara menghapus file-file
sistem linux.

Thanks,
Rgds,
Bambang

At 09:09 AM 11/26/03 +0700, you wrote:

>bisa masnya cukup dengan partisi magic dan perlu diketahi utk install
>linux salah satunya adalah x86 ok
Halo..

Tanpa partition magic pun bisa kok, Mandrake 8 keatas sudah bisa langsung
diinstall ke partisi VFAT ....

Good Luck..
Razmal

-- deleted ---