On Thu, 4 Dec 2003 11:33:24 +0700
"Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Bukan karena masalah kecepatan ?

mungkin iya, saya pernah baca (dimana yah ?) utk versi mendatang, OpenOffice Community
`menjanjikan' utk kecepatan yg lbh baik, mungkin ini krn masalah di java-nya
OpenOffice-1.1 ...

> berhubung lagi gencar-gencarnya
> HAKI, semua kompie win98 pakai OO 1.1,

ngomong2 HAKI, itu OS yg dipake pastinya lisensi donk .... ;-)

> tapi karena masalah lambat program OO.
> FYI, komputer P-233 MMX, RAM 64MB.

ya itu tadi, masalah di java-nya ...

> O iya, bagaimana dengan Star Office ? Saya punya yg versi 5.1 (GPL).
> Bagus mana dengan OO 1.1 ? Cepat mana dengan OO ?

saya pernah juga pake SO-5.2 (GPL) tp saya rasa utk kecepatan tdk jauh berbeda dgn
saudaranya (lagi2 masalah di java-nya)...
utk bagusnya...bagus diliat dari sisi mana yah, tergantung kebutuhan sih,...tp tetap
jelas yg lbh baru ``biasanya'' menjanjikan yg lbh bagus... :-)

--
-*slackbie*-