From: "-*slackbie*-" <[EMAIL PROTECTED]>

> mas Badri,
> kalimat `lebih enak' itu emang masalah rasa,..;-)

Bukan karena masalah kecepatan ?
Ada client di sini, biasa pakai MS Office, berhubung lagi gencar-gencarnya
HAKI, semua kompie win98 pakai OO 1.1, sekarang mereka pada mengeluh,
bukan karena tidak enak, tapi karena masalah lambat program OO.
FYI, komputer P-233 MMX, RAM 64MB.

O iya, bagaimana dengan Star Office ? Saya punya yg versi 5.1 (GPL).
Bagus mana dengan OO 1.1 ? Cepat mana dengan OO ?

Salam

~yudi