sebenarnya kernel mandrake 9.1 & 9.2, kernel standar nya sudah punya htb
module, jadi tinggal cari script nya buat jalanin htb nya. saya pernah cba
jalanin htp pake script htb.init dari
http://sourceforge.net/projects/htbinit/
script ini di pasang di /etc/init.d/ , trus buat excuteable, trus buat file
konfgurasi di /etc/sysconfig/htb/
ada contohnya kok...

Kurniadi