On Thu, 11 Mar 2004, lordsanjay wrote:

> Bisa dijelaskan tidak bung asfik maksudnya hemat bandwidth?
> Apa di postfix bisa diset data rate tuntuk send gitu?
dr saya yg baru kemarin belajar postfix :-), mungkin salah satu postfix
bisa di katakan menghemat bandwidth, sebab di postfix bisa mereject 'Unknown
user recipient table', jadi tidak usah  menghambur2kan resource dong hanya
untuk mengirimkan ke user yg tidak ada.
bukan gitu pak asfix ?? :-), untuk set data rate send, saya belom tau
hehehe, mungkin pak asfix bisa jelaskan lebih lanjut

CMIIW

Salam,

Duken