On Wed, Mar 24, 2004 at 02:46:54PM +0700, idban secandri wrote:

> soal exclusive itu dilihat darimana? apa pake dasi sudah dibilang
> exclusip? anak sd pake dasi tuh tiap hari senin.
>
> saya tidak bilang mapan dan tidak mapan, cuma bilang yang tidak bisa
> dibilangin ban saja. dah ah lama2 jadi milis politik bukan milis linux
Kalo saya perhatikan antara milis di luar negeri dengan di sini
(terutama tanya-jawab), kok banyak sekali yang senang NYOLONG THREAD
yah? saya ndak tahu bagaimana mereka yang nulis-2 email baru itu, apakah
tidak bisa "compose" baru? apakah "malas" nulis alamat milisnya, jadi
cuman klik reply, lalu hapus isi email lama, lalu cuman ganti subject?
Menjengkelkan!

well, tentang top reply, saya berpendapat:ndak apa-2:-P~
--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4