hmmmm, coba saya pikir....
nggak, saya nggak akan keluar,
saya mengkritik dengan benar, pakai bottom reply lagi,
jika saya anggap salah, saya berhak menegur
kalau saya salah, tegur saja saya

saya gak pernah mandang orang, apa itu pemilik rumah,
bupati (apalagi bupati kampar), presiden, boss gue
wrong is still wrong!

> l> Kalau saya gak suka ya saya bilang saja
>
> l> Lagian juga saya bukannya ditegur, tapi mencoba mengkritik
> pendapat
> l> orang sebelumnya, yang penting saya jujur anda tidak suka dengan
> l> orang jujur?
>
> irrelevant!

to some people!