On Wed, Mar 24, 2004 at 02:40:34PM +0700, lordsanjay wrote:

> Wah, milisnya sudah jadi 'Exclusive' sekarang
> Tidak menerima golongan yang berbeda.
> soalnya saya termasuk golongan "Anti Kemapanan"

Ini nih contohnya kalau ditegur tapi darah naik duluan :-).

Diasumsikan saya punya sebuah rumah, kemudian anda masuk ke rumah
saya, anda kemudian berteriak-teriak dirumah saya, kemudian saya tegur
untuk tidak berteriak-teriak didalam rumah. Tapi anda tidak suka dan
bilang ini rumah kok ekslusif ya? Saya rasa setiap orang yang punya
rumah punya hak menentukan apa yang dianggap baik dan apa yang tidak
baik :-)

Sekali lagi, disini sudah kelihatan kok mana yang baik dan mana yang
tidak.

Salam,

 Asfihani