Hello lordsanjay,

Thursday, March 25, 2004, 9:27:25 AM, you wrote:

> [...]

l> Yah, tentu saja kalau yang punya rumah kurang ajar
l> saya gak segan2 negur.

wow, hebat banget!! ingat, anda DI DALAM RUMAH ORANG.
kalau  anda  tidak  suka  dengan aturan di dalam rumah tersebut, leave
than! it's that simple.

l> Kalau saya gak suka ya saya bilang saja

l> Lagian juga saya bukannya ditegur, tapi mencoba mengkritik pendapat
l> orang sebelumnya, yang penting saya jujur
l> anda tidak suka dengan orang jujur?

irrelevant!

--
Best regards,