On Fri, 26 Mar 2004 04:46:14 +0700
"P-Man" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> apakah ServerType standalone itu dikasih pager aja?

oh jgn, sebaiknya service http dijalankan sbg standalone instead of internet super
server (inetd)...

> inet1 untuk up NIC (IP, Gateway, DHCP)
> inet2 untuk up NFS, SAMBA, Firewall, IPV4, ssh, bind, routed, NIS,
> inetd untuk up ftp, comsat (???), talk, kerberos, pop3, imap,uucp,tftp,
> bootps(???),finger, sistat,netstat, netbios untuk samba (nmbd,smbd) dan
> swat.

apa semua service2 ini mau dijalanin.. ?

> p>--
> Saya coba jalankan perintah ini:
> # grep "Start " /etc/rc.inet2

jgn...yg saya tulis start dgn `s' bukan dgn `S'...
liat point no.2 diatas, utk pastinya...blablabla...

> berarti httpd tidak dijalankan lewat sini ya.....

blom tentu....

> apa mungkin karena bawaan
> versi apache dari slack kita berbeda? (saya pakai slack 9.0, kalau tidak
> salah Oom Lst pakai slack 9.1)

hehehe...saya mulai dari yg versi 4.x - 9.1 mesinnya msh ada semua & idup, Apache yg
dibawa oleh slackware by default service http-nya dihidupkan oleh si Volkerding ini
lewat rc.inet2...
ini kutipan file rc.inet2 :
``This shell script boots up the entire network system...''

> Oh... iya saya coba simpulkan sedikit mengenai cara tracking Oom Lst ini

saya bukan om-om.... :-)

> Apakah diduga apache saya bentrok dengan aplikasi lain? atau ada 2 perintah
> menjalankan apache ini sehingga malah bentrok dan tidak jalan?

pasti.. !!

> jadi kalau
> misalnya kesimpulan ini benar cara pemecahannya tinggal matikan aja salah
> satu service yang mencoba up apache ini. (please CMIIW)

betul.... ;-)

--
~Lst