On Fri, 26 Mar 2004, P-Man wrote:

> Oh... ternyata beda ya? hehehe... baru ngerti...
> apakah ServerType standalone itu dikasih pager aja?

di slackware, untuk ServerType standalone dijalankan melalui rc.httpd
yang dipanggil dari rc.M
sedang kalo lewat inetd (inetd.conf) namanya bukan standalone ...cmiiw

> Tolong mengenai hal ini dikoreksi ya Oom... (sekalian untuk dokumentasi)
> inet1 untuk up NIC (IP, Gateway, DHCP)
> inet2 untuk up NFS, SAMBA, Firewall, IPV4, ssh, bind, routed, NIS,
> inetd untuk up ftp, comsat (???), talk, kerberos, pop3, imap,uucp,tftp,
> bootps(???),finger, sistat,netstat, netbios untuk samba (nmbd,smbd) dan
> swat.

utk rc.inet1 pada slackware-9.1 dipermudah dengan adanya rc,inet1.conf
sementara kalo di slackware-9.0 jika mau seting2 NIC musti rubah di
rc.inet1 nya.

> Oh... iya saya coba simpulkan sedikit mengenai cara tracking Oom Lst
ini
> Apakah diduga apache saya bentrok dengan aplikasi lain? atau ada 2 perintah
> menjalankan apache ini sehingga malah bentrok dan tidak jalan? jadi kalau
> misalnya kesimpulan ini benar cara pemecahannya tinggal matikan aja salah
> satu service yang mencoba up apache ini. (please CMIIW)

akan bentrok bila dimungkinkan anda menjalankan dari inetd juga dari
rc.httpd (standalone), namun yg mjd masalah adalah apache tidak dapat
aktif yang dimungkinkan karena konfigurasi pada httpd.conf tsb   ....cmiiw

> Jabat erat,
>
> P-Man

 Enakan dadi wong Gemblung

--- GemBLunG ---