On Sat, Apr 10, 2004 at 08:07:15AM +0700, [EMAIL PROTECTED] wrote:
> terimakasih sebelumnya kpd rekan...
> I Gede Wijaya S ([EMAIL PROTECTED]) :

>      betul, difolder2 tiap user sudah ada penyakit(desktop.ini,foldes.htt
>      dan myheart.exe dll) jadi sewaktu user login, penyakit2 tsb masuk
>      ke komputer client.
login lalu dapat email? maksudnya bagaimana? bukankah kalau login, klien
cuman dapat shell? ato ini fungsi file server? apakah setelah login,
menjalankan myheart.exe? jadi saya masih bingung.. "server linux" iniapa
maksudnya.

>      klo server linux -nya sih, masih kokoh.
>      cuman komputer user yg harus terus menerus dapet kiriman virus
>      yang ngendon di server
yang mengirimi server linux? bagaimana "kirim" ini maksudnya....

>      server di tempat saya cuman untuk menyimpan data2 proyek saja.
>      jadi bukan mail server ato web server
ada anti virus untuk membersihkan file-2 windows yang disimpan di linux.

> apa saya harus memformat ulang lagi server nya ya...?
hapus saja foldernya user yang mengandung virus. mengapa harus format
ulang linuxnya? emang linuxnya kena virus? file windows yang kena virus
dan disimpan di linux, juga ndak akan memberikan efek apapun ke
linuxnya.

--
Program Diploma Teknik Elektro
Universitas Gadjah Mada

gpg-key: http://te.pdft.ugm.ac.id/~jaya/jaya.gpg
Key fingerprint = 8F89 C7CF 0B0C 27F2 4F64  9DED DB5F E088 079E C5E4