Andriansah wrote:
halo all,

Saya mo tanya kenapa saya tidak bisa konek ke db mysql saya dari web,
saya mau instal minibb di mana untuk instalasinya di haruskan setting
di setup_options.php Didalamnya kita isi hostname, dbname, uname, n
pwd.

Tapi kalo saya konek dari mysql-gui bisa masuk dan bisa query

Oh ya saya pake apeche 2.52, mysql 4.1 php terbaru(baru di donlot) dan
jalan di windows..

Tolong dong bantu saya, soalnya kalo saya jalanin di linux lancar2 aja tuh...

andriansah

di mysql-gui konek pake hostname, username, dan password yang sama?
maaf, mungkin lupa, tapi saya yakin Anda tau di mysql user yang sama
dengan password yang sama belum tentu bisa masuk dengan hostname yang berbeda. saya berasumsi seperti ini karena banyak teman-teman saya yang sering blunder gara-gara masalah seperti ini.

:: r e n o ::