On Friday 03 December 2004 04:39 pm, orang yang ngga semangat wrote:

> Di cd infolinux 11/04 saya lihat ada driver untuk ATi, tapi saya kurang
> mengerti petunjuk penginstalan yang ada pada cd tersebut.
> Bisakah dijelaskan step by step ?

Kan ada HOW_TO.rtfnya? Itu petunjuknya? Filenya .rpm jadi nggak susah deh (man
rpm).
Urai dulu file .rpm (salah satu mana yang cocok) # rpm -ivh .rpm. Setelah itu
terbentuk direktori /..i-3.12.0/XFree.... (misal) didalamnya ada file
*INSTALL dan *UPGRADE nah itu jalankan salah satu sesuai kebutuhan.

Kalau nggak mau pusing pakai saja mc, file .rpm disorot-enter-copy ke /tmp
lalu sorot *INSTALL enter... Selesai terinstal. Mungkin Anda perlu edit file
di /etc/X11/X...conf. Baca petunjuknya.

Demikian semoga membantu.

--
Salam,