untuk sekedar introducing banyak kok pembahasan
tentang linux secara spesifik caranya googling,cek
ilmukomputer.com
baca(beli) majalah infolinux
ikut training Linux (udah banyak koq tempatnya)
kalo step dasar, tergantung sampeyan hobbynya kemana?
networking kah, programming kah (linux juz a tool's
u'r d master)

coba jg lihatke, forum.linux.or.id,tp inget HARUS
DIBACA