0. subjectnya kalau bisa jelas... jangan hanya tolong bantuin dlsb...
1. coba pakai sndconfig atau alsaconf
2. program apa yang anda install? bagaimana yang di milis ini bisa membantu
jika anda tidak menyebutkan spesifik dan jelas program yang anda install dan
apa keluaran pada saat crash? apa yang anda lakukan sebelum segm fault,
informasinya ditulis se spesifik dan detail mungkin (tapi jangan panjang lebar,
cukup error lognya saja).
3. setahu saya (CMIIW), RH9 itu menggunakan GRUB bukan LILO.
4. ya kalau anda menginstall untuk server, program yang terinstall hanya
program2 server seperti web server, mail server dan lainnya. anda tidak
menemukan program seperti OpenOffice yang biasa digunakan dan menggunakan
instalasi workstation. Kalau anda bertanya pengaruh, kemana pengaruh yang anda
maksud?
5. maksud atau contohnya bagaimana?
6. mohon diperhatikan untuk subjectnya & pertanyaannya... terima kasih juga...