Firdaus Sentosa wrote:

Sebelumnya agar saya dimaafkan terlebih dahulu karena apa yang akan saya
sampaikan ini mungkin akan mengundang polemik yang panjang.
Saya kutip 2 email mengenai 'kesombongan' pemakai Linux di bagian bawah.
Menurut saya ada beberapa hal yang membuat Linux masih kurang populer.

Anda ini terlalu naif :) terlalu cepat memberikan penilaian, sudah mendekati xenophobia :)) cobalah melihat dari sisi lain dengan banyak membaca, melihat, menganalisa dan mengerti.

Salam,
TS
in terms of softwares, I'm more free than the birds.