>Sebelumnya agar saya dimaafkan terlebih dahulu karena
apa yang akan
saya
>sampaikan ini mungkin akan mengundang polemik yang
panjang.
>Saya kutip 2 email mengenai 'kesombongan' pemakai
Linux di bagian
bawah.
>Menurut saya ada beberapa hal yang membuat Linux
masih kurang populer.

Temen2 ada yg tahu gak ya, untuk Indonesia, company
apa aja yg udah
pake
Linux u/ 'critical application' nya, misalnya aplikasi
perbankan atau
aplikasi telekomunikasi yg real time ???? Karena
setahu saya sebagian
besar masi pake keluarga *NIX
Kalo ternyata emang gak ada, ya berarti emang bener
bahwa Linux belum
sepenuhnya mendapatkan kerpercayaan.

Cheers,

pL45t1cH0r535