On 6/29/05, BNS Abbas <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> apa yang akan
> saya
> panjang.
> Linux di bagian
> bawah.
> masih kurang populer.
>
> Temen2 ada yg tahu gak ya, untuk Indonesia, company
> apa aja yg udah
> pake
> Linux u/ 'critical application' nya, misalnya aplikasi
> perbankan atau
> aplikasi telekomunikasi yg real time ???? Karena
> setahu saya sebagian
> besar masi pake keluarga *NIX
> [...]

untuk bidang telekomunikasi, Lintasarta mungkin? kayanya di sana
sekitar > 70% *NIX based, CMIIW. (/me ga tau statistik pastinya,
soalnya nyampur antara Solaris dan Linux), dan ini hanya server lho ya
(VPN, mailhosting, ga tau apalagi :p )? kalo client rata2 masih pake
Win****  .

Untuk bidang yg lain, yg baru2 ini saya denger sih Samudera Indonesia
yg baru migrasi ke GNU/Linux (secara total kalo ga salah, jadi semua
server dan client-nya). tapi tetep dong, CMIIW.

Trus ada juga PJNHK (Pusat Jantung Nasional Harapan Kita), ga tau
statistik pastinya sih. Tapi mungkin diatas 50% deh (GNU/Linux untuk
proxy, mail server, DNS-server, web server, dsb). mungkin adminnya
ikut milis ini? :p

Regards.

--
waduh, saya sih ga punya signature. Tapi kalo ini bisa di anggap
signature, ya,,, berarti ini.....SIGNATURE dong????