Menurut gue sih simple aja, jika anda merasa tidak
nyaman dengan Linux karena kurang ini dan itu,
perbaiki, jika tidak mau, ya .. silahkan pakai OS yang
bayar seperti M$ Windows.
Anda mesti mengerti cara kerja open source, dimana
pengembangnya tidak dibayar untuk memakai sebagian
waktu senggangnya untuk mengimplementasikan suatu
fitur atau memperbaiki suatu kesalahan/bug.

-Yuki