Mungkin org Microsoft akan mengatakan yg seperti ini:

Menurut gue sih simple aja, jika anda merasa tidak
nyaman dengan Windows karena lisensinya yang mahal,
silakan pakai OS yg lebih murah atau gratisan.
Anda mesti ngerti cara kerja Microsoft, di mana
pengembangnya dibayar tinggi untuk mengimplementasikan
fitur baru atau membuat patch.

Cheers,

pL45t1cH0r535

--
"We see the world as we are, not as it is"