On Wed, 2005-09-28 at 08:47 +0700, Asep Andria I.W. wrote:
> Saya juga pernah mengalami hal yang sama di Ubuntu. Coba jalankan startx
> dari console. Kalau X nya Ubuntu tidak jalan berarti Gnome nya install
> lagi pakai apt-get.
>
> Yoseph Handoko wrote:

saya juga pernah mengalami waktu mau upgrade ke gnome 2.12
pake startx untuk menjalankan enlightenment yang sudah saya install
lebih dulu jangan lupa matikan service xwindows dan gdm kalo mau pake
enlightenment atau dekstop manager lainnya.
tapi kalo pake apt-get buat install gnome gak perlu matikan dua service
itu.

yang penting jangan sampe balik lagi ke XP !
akan terasa enaknya kalo udah bisa install gnome lagi :)
jangan putus asa nyoba....

kalo gak bisa juga
ya install ulang ubuntunya :D

rgds