Saya sudah jalanin "about:plugins" dan seluruh plugins java-nya
tertera pada browser.
"Java(TM) Plug-in 1.5.0_03-b07"
Saya juga sudah mencoba beberapa site yang menggunakan aplikasi Java
dan si Java-applet pun berjalan dengan sukses,
Namun mengapa begitu saya coba pada Oracle Application, masih tetap saja keluar
"Please make sure that JDK 1.4.1 is installed on your client and
NPX_PLUGIN_PATH environment variable is set before starting Netscape"
walaupun saya sudah mencoba memasang plugin "Java(TM) Plug-in
1.5.0_03-b07" maupun yang "Java(TM) Plug-in 1.4.2_08"

"sudah 3 minggu lebih tanya pada Om Google hasilnya nihil...."

Jadi pusing nih...Please deh... help me...