DH muhammad,

mp> saya merasa tidak menyalakan lame server tetapi kenapa ada entri log
mp> seperti itu? apakah hal itu mempengaruhi kinerja proxy saya? jika ya
mp> bagaimana cara mematikan service lame server. Mohon Pencerahan
mp> TIA,

--- itu terjadi ketika dns kita merequest suatu domain ke internet dan
ternyata ada orang yang ga ngerti DNS main setting sembarangan aja,
padahal ip tersebut tidak punya hak atas Domain itu.

misal :

domain a.cc ns nya di 1.1.1.1
tiba-2 ada orang lain yang udah lama pengen punya domain a.cc akhirnya
dia set di ns nya kalo a.cc itu adalah miliknya, akhirnya ketika dns
kita request ke internet dengan www.a.cc maka akan ada 2 respon. 1
dari dns yang asli dan satu lagi dari lame dns :)

cara matiin nya:

tambahin di named.conf opsi berikut :

logging {
category lame-servers { null; };

};

oh ya, satu lagi, BLEACH 61 RELEASE!! happy bleach day hehehehe

info disini : http://www.avudz.cc/blog/index.php?comment=110

--
Best regards,
  ./avd                    http://www.avudz.cc