Kamis, 15/12/2005 00:42:52, rito menulis:

r> [EMAIL PROTECTED] ~]# slapcat slapcat: could not open database.

Barangkali database LDAP-nya belum ada. Saya bisanya memakai
phpLDAPadmin (http://phpldapadmin.sourceforge.net/) untuk
mengutak-atik LDAP.

Kalo boleh komentar, samba + LDAP bener2 bikin puyeng kepala. Saya
sampe compile + hack dari source supaya jalan. Meskipun akhirnya jalan
tapi koq rasanya ruwet betul buat orang lain untuk mengelola.

Nah, saat ini justru saya lagi tertarik dgn samba + mysql. Dengan
menggunakan libnss-mysql + PAM-MySQL rasa2nya lebih sederhana.
Setidaknya dgn MySQL sedap sekali buat query2-an. Barangkali ide ini
membantu. LDAP biarkan sebagai Address Book saja. :-)

Tertanda,
Oguds [36856104]