On Thu, Mar 09, 2006 at 01:45:04PM +0700, LinuxMurah.com wrote:
> emang anda tidak tahu kalo makai Windows yang bener itu musti beli
> LISENSI? kecuali kalo kebiasaan MBAJAK. Emang anda tidak tahu apa
> kalau beli Lisensi itu mahal harganya? Kalau mau bela Windows jangan
> ngomong di milis Linux donk. Saya bicara agak anti Windows karena ini
> tempat yang benar.

Hanya karena kita pake Linux atau di milis Linux tidak perlu jadi
anti-Windows. Milis ini tidak pernah mendukung atau encourage anti
terhadap software apa pun, termasuk Windows. Jadi tidak benar kalo
anda bilang ini "tempat yang benar" untuk anti Windows. Anggapan
anti Windows seperti itu tidak mewakili milis ini, jadi mohon tidak
dipaksakan ke peserta milis yg lain.

Banyak pengguna Linux yang juga menggunakan Windows, dan harus
mengadmini sistem Windows juga, membuat Linux bekerja bersama dg
Windows, dsb. Tentu saja topik milis ini bukannya berarti bisa
ngomongin cara setting Windows, itu udah off topic, kecuali masih
berhubungan dg Linux (misalnya kalo di Samba begini maka Windowsnya
harus begitu, dst).

Kalo mau mengadvokasikan Linux marilah kita tonjolkan kelebihannya
Linux sendiri tanpa menjelek-jelekkan yang lain.

Ronny