saya lage coba mengganti mdaemon (mail server lokal) dengan linux mail
server mohon info software yg mesti di konfigurasi :

saya punya 1 account email : "[EMAIL PROTECTED]"

mail server internet di handle oleh isp, keliatan mail server di isp di
set domain fowarding (sory ga tau istilah tehniknya).

misal saya kirim dari email dari lokal mail server menggunakan
"[EMAIL PROTECTED]" ke "[EMAIL PROTECTED]", bila "[EMAIL PROTECTED]"
mereply email ke "[EMAIL PROTECTED]" maka user lokal akan dapat
menerima email dari "[EMAIL PROTECTED]".
logika saya mail server di isp/internet akan menerima email dengan melihat
"@contohdomain.com" tanpa mengecek user tsb ada atau tidak di mail server
dan semua tujuan ke "@contohdomain.com" akan di foward ke account email
"[EMAIL PROTECTED]", benar tidak?

mail server lokal menggunakan mdaemon dengan system "domain pop mail
collection".
Mdaemon akan menarik email dari account "[EMAIL PROTECTED]" yg ada di
mail server isp/internet dan mendistribusikan ke semua mailbox client lokal.
mohon info software untuk menggantikan kerja mdaemon di linux.
bayangan saya, saya akan mengunakan fetchmail,dovecot dan postfix.
yg belum ada pencerahan mengenai konfigurasi fetchmail.
fetchmail akan menarik email dari account "[EMAIL PROTECTED]" dan
medistribusikan ke user lokal. mohon solusinya...