Bernard Adytia Darmadi wrote:
> proses scanning dan update di schedule dengan cron

engga. scanning bukan oleh cron job.
cuma update oleh cron job.
kalau scanning di call oleh qscand yang di miliki oleh qmail.
on demand --> seperlu nya.

  • Re: [tanya-jawab] cla... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
    • Re: [tanya-jawab... - Cygnus -
      • Re: [tanya-j... Bernard Adytia Darmadi
        • Re: [tan... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
          • Re: ... Agi Subagio
          • Re: ... - Cygnus -
            • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
              • ... - Cygnus -
                • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object
                • ... - Cygnus -
                • ... Universitas Bunda Mulia IT Administrator Role Object

Kirim email ke