Kalau saya boleh saran untuk usaha warnet sebaiknya
pakai distro pclinuxos 2007 atau mandriva 2007 yang
tampilan windownya lebih mirip ke os windows xp.
pada pclinuxos 2007 untuk panel bar yang ada dibawah
bisa dirubah sperti panel bar milik windows khususnya
untuk tombol startnya, bisa menggunakan kbfx. klo
untuk mandriva 2007 tombol start ini udah mirip tombol
start windows.
krn juga harus dipikirkan para pengguna warnet
kebanyakan user yang telah mengenal os windows kita
harus mengubah cara berpikir mereka bahwa os tidak
hanya windows saja tetapi juga ada linux dan macos
perubahan tersebut harus pelan2 supaya isa diterima.
semoga saran saya bisa membantu.