On 9/6/07, Didin Wardhana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya punya file keduanya, buat PCLinuxOS kan? tapi kalo tutorialnya gak
> punya.
> Kalo punya akses internet tinggal download saja dari reponya PCLinuxOS
> atau Ubuntu.
>
> Kalo VGAnya Intel mungkin njalankan beryl masih bisa, pakai AIGLX.
>
> Deanz
>

> Send instant messages to your online friends http://asia.messenger.yahoo.com

wiki.pclinuxos.com
wiki.mandriva.com

pclinuxos dan mandriva udah default ada beryl dan compiz (mandriva ada
metisse), untuk beryl gak harus vga spek tinggi, yang biasa langsung
kena vga type nvidia ama ati radeon ma intel, ini yang langsung bisa
di pake beryl (pengalaman saya)

untuk jalan normal (internet) dengan p3 ram minim 256mb pake hdd 10Gb
lebih dari cukup

untuk mengaktifkan dukungan 3D, kedua distro tsb cukup hanya dengan
masuk ke menu Configure Your Computer, ato pake menu run buat njalanin
perintah "drak3d"
ikuti aja langkah2nya, tinggal next2 aja kok