Yudhi wrote:
Terima kasih atas saran dan masukan dari rekan2 semua
Saya sekarang ini lg mencoba pc linux os, sempat juga mencoba instal ubuntu
7.04 tp ga berhasil mungkin karena pc saya cuma PIII.
Saya tertarik dengan kbfx dan beryl yg katanya bisa merubah tampilan linux.
Dimanakah saya bisa mendapatkan tutorialnya atau ada rekan yg memilikinya?

Terima kasih,

Yudhi
YM: youdie_06
Sent from my Ipaq® wireless device
On Indosat Network
Saya punya file keduanya, buat PCLinuxOS kan? tapi kalo tutorialnya gak punya. Kalo punya akses internet tinggal download saja dari reponya PCLinuxOS atau Ubuntu.

Kalo VGAnya Intel mungkin njalankan beryl masih bisa, pakai AIGLX.

Deanz