    From: "arik nakula"<[EMAIL PROTECTED]>
    Sent: 9/5/07 8:13:17 AM
    To: "tanya-jawab@linux.or.id"<tanya-jawab@linux.or.id>
    Subject: Re: [tanya-jawab] Linux xp
      Kalau saya boleh saran untuk usaha warnet sebaiknya
    pakai distro pclinuxos 2007 atau mandriva 2007 yang
    tampilan windownya lebih mirip ke os windows xp.
    pada pclinuxos 2007 untuk panel bar yang ada dibawah
    bisa dirubah sperti panel bar milik windows khususnya
    untuk tombol startnya, bisa menggunakan kbfx. klo
    untuk mandriva 2007 tombol start ini udah mirip tombol
    start windows.
    krn juga harus dipikirkan para pengguna warnet
    kebanyakan user yang telah mengenal os windows kita
    harus mengubah cara berpikir mereka bahwa os tidak
    hanya windows saja tetapi juga ada linux dan macos
    perubahan tersebut harus pelan2 supaya isa diterima.
    semoga saran saya bisa membantu.