On Tue, Sep 11, 2007 at 11:55:10AM +0700, W wrote:
> Nah itu dia .., dimana ya mengecek nya ? caranya ? :)
> maklum .., masih newbie ...

cari info mengenai driver mmc yang dipakai diperangkat
anda, apakah support atau tidak. skrg sih jelas tidak
support,  maksud saya, barangkali ada driver yang baru :D
atau barangkali ada workaround dari program cryptsetup.

intinya, program cryptsetup ingin mengetahui sector size,
tetapi perintah yang diberikan tidak dikenal. jadi, entah
dari sisi driver dibuat mengenali perintah itu, atau dari
programnya sendiri mencoba menggunakan perintah lain yang
mungkin disupport (workaround).

sayang, baik program maupun perangkatnya saya kurang/tidak
familier.

Salam,

P.Y. Adi Prasaja