> Sebenarnya masih belum lengkap hasil stracenya dan saya belum pernah
> deploy di mmc avr32.

Belum lengkapnya apanya ?

Perbandingan hasil strace di ubuntu dan avr32 bisa dilihat dialamat ini :

http://wildanm.wordpress.com/2007/09/09/there-something-weird/

> Ini sedikit cheesy, kalau di strace ubuntu box anda seperti apa? Untuk
> perbandingan saja. Kalau sampai block size dari fd tidak dikenali coba
> format dengan bs = 512 (default). Meskipun bisa dicheck dengan fdisk,
> coba check ulang dengan badblocks. Btw, command yang Anda gunakan :
>

> # cryptsetup -y luksFormat /dev/loop0

Krn saya menggunakan kernel 2.6.18, kalau menggunakan kernel 2.6.22,
ada masalah
dengan sdcard nya, ada perubahan arsitektur kernel dalam mengenal sdcard.

Intinya kalau saya menggunakan kernel 2.6.22, sdcard saya yg 2GB tak
bisa dibaca ..,
kalau pakai mmc bisa .., cuman sayang, saya cuman punya mmc yang 64MB

Kernel 2.6.18 (crypt target-nya) tidak mengenal cipher default

--
---
Person who say it cannot be done should not interrupt person doing it.