Tapi ketika saya cek dengan utilitas fdisk bisa terbaca sector size nya ?

fdisk /dev/mmcblk0

berarti di level driver tidak masalah ya ?

Saya sudah cek linux-2.6.22.1/block/ioctl.c

kliahatnnya kernel nya sudah dukung, perintah ioctl untuk mengecek
sector size :

 case BLKSSZGET: /* get block device hardware sector size */
                return put_int(arg, bdev_hardsect_size(bdev));

Saya sedang mencoba mengisolasi kesalahan ..., kalau begini
kemungkinan terbesar nya. ada kesalahan di crypsetup nya ? saya lagi
coba trace code2 di crryptsetup ..

Thanks
Salam
Wildan

On 9/11/07, adi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> cari info mengenai driver mmc yang dipakai diperangkat
> anda, apakah support atau tidak. skrg sih jelas tidak
> support,  maksud saya, barangkali ada driver yang baru :D
> atau barangkali ada workaround dari program cryptsetup.
>
> intinya, program cryptsetup ingin mengetahui sector size,
> tetapi perintah yang diberikan tidak dikenal. jadi, entah
> dari sisi driver dibuat mengenali perintah itu, atau dari
> programnya sendiri mencoba menggunakan perintah lain yang
> mungkin disupport (workaround).
>
> sayang, baik program maupun perangkatnya saya kurang/tidak
> [...]

---
Person who say it cannot be done should not interrupt person doing it.
Coz.....
Miracles are closer than you think ...