Doni Andri Cahyono wrote:

> Sebenarnya masih belum lengkap hasil stracenya dan saya belum pernah
> deploy di mmc avr32.
>
> Ini sedikit cheesy, kalau di strace ubuntu box anda seperti apa? Untuk
> perbandingan saja. Kalau sampai block size dari fd tidak dikenali coba
> format dengan bs = 512 (default). Meskipun bisa dicheck dengan fdisk,
> coba check ulang dengan badblocks. Btw, command yang Anda gunakan :
>
> # cryptsetup -y --cipher plain luksFormat /dev/loop0
>
> sudah dicheck ulang terutama untuk bagian cipher? Paling aman, pakai
> saja default cipher untuk testing :
>
> # cryptsetup -y luksFormat /dev/loop0

> [...]

Saya compare dari cryptsetup 1.03 dan 1.0.5 untuk library setup.c bukan
hal yang significant khususnya di bagian get_device_infos karena ada
reference variable dari block size (check variable size dan size_small).
Btw, boleh tahu Anda menggunakan linux kernel avr32 yang mana? Saya
search ada di sini :

http://avr32linux.org/twiki/bin/view/Main/LinuxKernel

Doni