hadi sumarsono wrote:
> Pada Wed, 19 Sep 2007 11:54:45 +1000

>>> hehehhee.... Yach... Itu semua kan tergantung dari selera

> He eh, bener-bener .... he he he .... ?8)
>
> Terus gimana ya dgn yang pertama kali tanya masalah ini ..........
>
> Tambah 'dong' (baca:ngerti & lanjut belajar-nya)
>               apa 'dang' (baca:mlongo & baca berulang kali)
>                       apa 'dung' (baca:langsung tiarap & tutup kuping)
>
> Wekssssssss, maaf Pak Ronny .... numpang lewat
>               (mode ngeloyor:ON sambil 'kebelet pipis')

pingin ikut ngasih komentar nih.
saya malah pakai semua distro yg telah disebutkan tersebut. terasa sulit
rasanya install program di linux bila baru pertama kali  kenal linux.
gampang rasanya bila sudah kenal apalagi itu linux sering dijadikan
makanan sehari hari. apalagi itu internet ada di rumah. teringatnya
nenek moyang distro distro tadi samakan ! jadi sama sama susah dan sama
sama gampang.
tak kenal maka tak sayang.