--- Jo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> satu
> dengan

> resource
> >

> menurut saya, settingan standar juga seharusnya
> sudah cukup cepat.
> Harusnya pertanyaan diatas didasari juga dengan
> utilisasi server anda.
> Memori yang terpakai sudah berapa (totally), cpu
> usage berapa persen,
> hard disk (yang paling utama) konfigurasi nya
> bagaimana.
>
> --jo--

Saat ini memang webserver dan database (MySQL) masih
digabung di satu server. Hardisk masih sangat besar,
dari 2 x 180 GB baru terpakai 3%. Setiap partisi punya
volume yang besar. Memori pada saat server di luar
peak hours berlimpah dengan resource, berikut capture
top-nya:

Tasks: 195 total,   1 running, 194 sleeping,   0
stopped,   0 zombie
Cpu(s): 37.4%us, 10.2%sy,  0.0%ni, 51.1%id,  1.2%wa,
0.0%hi,  0.0%si,  0.0%st
Mem:   2074452k total,   684648k used,  1389804k free,
   53608k buffers
Swap:  2031608k total,   125572k used,  1906036k free,
  239576k cached

Tapi kalau pada peak hours hampir habis dimakan MySQL
dan Apache.

KJC