To: <tanya-jawab@linux.or.id>
Sent: Tuesday, November 20, 2007 5:47 PM
Subject: Re: [tanya-jawab] openvpn client

On Tue, 20 Nov 2007, iant_hrt wrote:

sori mas numpang tanya , ...cari how to nya di mana ya?....saya juga lagi mo buat project vpn nih, masih bingung pake apa ya?, yg paling enak dan gak terlalu ribet hehehehe

iant

saya sendiri kebetulan lebih banyak pakai PPTP
cuma lagi explore openvpn juga sih
kayanya menarik :) ..

asyik... kang onno mau explore openvpn....sekalian ditulis dibikin buku ya kang..he..he.. :) mas iant, kalau mau coba openvpn tentunya how to nya bisa dilihat di http://openvpn.net/ atau bisa search di google sedikit share pengalaman, semoga bisa sedikit ada bayangan gimana instalasi konfigurasi openvpn
http://www.geocities.com/java_ux/ebooks/openvpn-statickey.pdf
http://www.geocities.com/java_ux/ebooks/openvpn-sertifikasix509.pdf

---
'yg pengen nulis buku tapi gak kesampean'