iant_hrt wrote:
> sori mas numpang tanya , ...cari how to nya di mana ya?....saya juga
> lagi mo buat project vpn nih, masih bingung pake apa ya?, yg paling enak
> dan gak terlalu ribet  hehehehe
>
> iant

Menurut pengalaman saya, OpenVPN itu aplikasi VPN yang fleksibel,
deployment nya cepat dan mudah digunakan. Transportnya bisa TCP atau
UDP, Port tinggal pilih (cocok buat yang mo bikin tunnel dari belakang
firewall :p ). Pake single command line langsung jalan bosss......

Cross-platformnya buat integrasi infrastruktur multi-OS jadi mudah.

Good Luck,

IWY