Dimana saya bisa belajar ACL ini ?
sepertinya istilah ini pernah saya dengar tapi di squid.
tapi urusan access right folder & directory sy blm
pernah dengar / baca.
Sebenarnya kenapa saya tanyakan masalah owner ini,
karena saya ada kasus lagi belajar php, sekarang lagi
belajar bagian upload & copy file, nah di proses itu file
bisa kesimpan di folder yang usernya harus apache, sedangkan
login saya bukan apache, untuk itu saya harus bolak-balik
gantiin user atau masuk ke root baru bisa akses tuh folder.
Mau tanya ttg php khawatir OOT, tanya di milis php tdk semua pakai
linux (ada pasti lebih dikit) jadi nya serbasalah. Akhirnya aku
bikinlah pertanyaan semacam itu.
Btw, ada yg tahu gak milis LAMP (Linux Apache MySql & PHP) ?
Thanks

OOT:
utk mas Tommy, tahu dari mana aku cewek ? emang keliatan dari situ ya?
utk mas Puguh, nebak dari mana aku cowok ? dari kaos yg aku pesen ya?
aku pesennya yg lengen panjang lho mas, tapi model cowok kepenginnya
sih pesen 2 cowok ma cewek tapi belom liat kaosnya khawatir gak cocok
lagian sebetulnya lebih irit pesen 2 karena ongkirnya kan cuman 1x.

Btw, Masalah cowok cewek gak perlu di lanjut ya...
hik.. hik.. hik... ;-(
Thanks.