Apanya yang harus hati2 dalam komentar saya?! Pengalaman tiap orang
kan berbeda. Saya cuma share apa yang pernah terjadi supaya rekan2
bisa tahu apa yang harus diteliti setelah install. Fatal yang saya
maksud benar adanya, kalau CPU laptop 100% terlalu lama, bodi laptop
yang banyak bahan plastiknya pasti mengalami deformasi, nekuk2, dlsb.